Breaking News
Join This Site
Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kesehatan

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kesehatan

Manfaat Kesehatan Dari Minyak KelapaMinyak kelapa memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kita, termasuk tidak terbatas pada perawatan kulit, perawatan rambut, meningkatkan pencernaan dan kekebalan terhadap sejumlah infeksi dan penyakit. Minyak yang digunakan tidak hanya di negara-negara tropis, di mana perkebunan kelapa berlimpah, tetapi juga di Amerika Serikat dan Inggris. Orang yang menemukan keajaiban minyak ini dapat membuat dan itu lagi mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Mari kita lihat berapa banyak dari manfaat minyak kelapa yang mungkin belum anda sadari :

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kesehatan
Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kesehatan Kita

Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan Tubuh

1. Perawatan Kulit
Minyak kelapa sangat baik minyak pijat yang bertindak sebagai pelembab efektif pada semua jenis kulit, termasuk kulit kering. Tidak seperti minyak mineral, tidak ada kesempatan memiliki efek samping yang merugikan pada kulit dari aplikasi minyak kelapa. Oleh karena itu, solusi aman untuk mencegah kekeringan dan pengelupasan kulit. Hal ini juga menunda munculnya keriput dan kendur kulit, yang biasanya menyertai penuaan.

Ini membantu dalam mencegah penyakit degeneratif penuaan dini karena sifat antioksidan yang terkenal. Hal ini juga membantu dalam mengobati berbagai masalah kulit termasuk psoriasis, dermatitis, eksim dan infeksi kulit lainnya. Untuk itu alasan yang tepat, minyak kelapa membentuk bahan dasar berbagai produk perawatan tubuh seperti sabun, lotion, dan krim yang digunakan untuk perawatan kulit.

2. Perawatan Rambut
Minyak kelapa membantu dalam pertumbuhan yang sehat dari rambut dan memberikan rambut Anda kualitas mengkilap. Hal ini juga sangat efektif dalam mengurangi kehilangan protein, yang dapat menyebabkan berbagai kualitas tidak menarik atau tidak sehat di rambut Anda. Hal ini digunakan sebagai minyak perawatan rambut dan digunakan dalam pembuatan berbagai kondisioner dan krim lega ketombe. Hal ini biasanya diterapkan topikal untuk perawatan rambut.

Minyak kelapa banyak digunakan di sub-benua India untuk perawatan rambut. Ini adalah kondisioner yang sangat baik dan membantu proses pertumbuhan kembali rambut yang rusak. Hal ini juga menyediakan protein penting yang diperlukan untuk rambut rusak bergizi dan penyembuhan. Studi penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa memberikan perlindungan yang lebih baik untuk rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh kelelahan hygral.

Dengan secara teratur memijat kepala dengan minyak kelapa, Anda dapat memastikan bahwa kulit kepala Anda bebas dari ketombe, bahkan jika kulit kepala Anda secara kronis kering. Hal ini juga membantu dalam menjaga rambut dan kulit kepala bebas dari kutu dan kutu telur.

3. Penderita Penyakit Jantung
Ada kesalahpahaman tersebar di antara banyak orang bahwa minyak kelapa tidak baik untuk kesehatan jantung. Hal ini karena mengandung sejumlah besar lemak jenuh. Pada kenyataannya, itu bermanfaat bagi jantung. Ini berisi sekitar 50% asam laurat, yang membantu dalam aktif mencegah berbagai masalah jantung seperti kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Minyak kelapa tidak menyebabkan peningkatan kadar LDL, dan mengurangi insiden cedera dan kerusakan arteri dan karena itu membantu dalam mencegah aterosklerosis. Penelitian menunjukkan bahwa asupan minyak kelapa dapat membantu untuk mempertahankan profil lipid yang sehat pada wanita pra-menopause.

4. Mengurangi Berat Badan
Minyak kelapa sangat berguna untuk menurunkan berat badan. Ini mengandung asam lemak pendek dan menengah-rantai yang membantu dalam mengambil off berat badan yang berlebihan. Penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa membantu mengurangi obesitas perut pada wanita. Hal ini juga mudah untuk dicerna dan membantu dalam fungsi sehat dari tiroid dan endokrin sistem.

Selanjutnya, meningkatkan tingkat metabolisme tubuh dengan menghilangkan stres pada pankreas, sehingga terbakar lebih banyak energi dan membantu orang obesitas dan kelebihan berat badan menurunkan berat badan. Oleh karena itu, orang yang tinggal di wilayah pesisir tropis, yang menggunakan minyak kelapa setiap hari sebagai minyak goreng utama mereka, biasanya tidak gemuk, obesitas atau kelebihan berat badan.

5. Imunitas
Ini memperkuat sistem kekebalan tubuh karena mengandung lipid antimikroba, asam laurat, asam kaprat dan asam kaprilat, yang memiliki antijamur, antibakteri dan antivirus. Tubuh manusia mengubah asam laurat menjadi monolaurin yang penelitian telah mendukung sebagai cara yang efektif untuk menangani virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit seperti herpes, influenza, cytomegalovirus, dan bahkan HIV. Minyak kelapa membantu dalam memerangi bakteri berbahaya seperti listeria monocytogenes dan helicobacter pylori, dan protozoa berbahaya seperti giardia lamblia.

6. Mengontrol Pencernaan
fungsi internal dari minyak kelapa terjadi terutama karena itu digunakan sebagai minyak goreng. Ini membantu untuk meningkatkan sistem pencernaan dan dengan demikian mencegah berbagai perut dan masalah yang berhubungan dengan pencernaan termasuk sindrom iritasi usus besar. Lemak jenuh hadir dalam minyak kelapa memiliki sifat antimikroba dan membantu dalam berurusan dengan berbagai bakteri, jamur, dan parasit yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Hal ini juga membantu dalam penyerapan nutrisi lain seperti vitamin, mineral dan asam amino.

7. Candida
Candida, juga dikenal sebagai sistemik Candidiasis, adalah penyakit tragis yang disebabkan dari pertumbuhan yang berlebihan dan tidak terkendali ragi yang disebut Candida Albicans di perut. Kelapa memberikan bantuan dari peradangan yang disebabkan oleh candida, baik eksternal dan internal. Its kelembaban tinggi kapasitas penahan menjaga kulit dari retak atau mengelupas. asam kaprat, asam kaprilat, asam kaproat, asam miristat dan asam laurat ditemukan dalam kelapa bantuan minyak dalam menghilangkan Candida albicans.

Selanjutnya, tidak seperti perawatan farmasi lainnya untuk candida, efek dari minyak kelapa secara bertahap dan tidak drastis atau tiba-tiba, yang memberikan pasien jumlah yang tepat waktu untuk membiasakan diri dengan gejala penarikan atau Reaksi Herxheimer (nama yang diberikan untuk gejala yang menyertai tubuh penolakan racun yang dihasilkan selama penghapusan jamur ini). Tapi, dalam pengobatan kondisi ini, orang harus sistematis dan secara bertahap meningkatkan dosis mereka minyak kelapa dan tidak harus awalnya mulai dengan jumlah besar.

8. Penyembuhan Infeksi
Ketika diterapkan ke daerah yang terinfeksi, minyak kelapa membentuk lapisan kimia yang melindungi bagian tubuh yang terinfeksi dari eksternal debu, udara, jamur, bakteri dan virus. Minyak kelapa sangat efektif pada memar karena mempercepat proses penyembuhan jaringan yang rusak.

Menurut Coconut Research Center, minyak kelapa membunuh virus yang menyebabkan influenza, campak, hepatitis, herpes, SARS, dan risiko kesehatan yang serius lainnya. Hal ini juga membunuh bakteri yang menyebabkan bisul, infeksi tenggorokan, infeksi saluran kemih, pneumonia, dan gonore. Akhirnya, minyak kelapa juga efektif dalam penghapusan jamur dan ragi yang menyebabkan kurap, kaki atlet, sariawan, dan ruam popok.

Manfaat Lainya Dari Minyak Kelapa

Minyak kelapa sangat disarankan untuk sejumlah manfaat lain yang dijelaskan di bawah. Menggunakan minyak kelapa telah terbukti sedikit membantu Dalam :

1. Hati
Kehadiran trigliserida rantai menengah dan asam lemak membantu dalam mencegah penyakit hati karena zat-zat yang mudah dikonversi menjadi energi ketika mereka mencapai hati, sehingga mengurangi beban kerja hati dan juga mencegah penumpukan lemak.

2. Ginjal
Ini membantu dalam mencegah ginjal dan kandung empedu penyakit. Hal ini juga membantu untuk melarutkan batu ginjal.

3. Pankreatitis
Minyak kelapa juga diyakini berguna dalam mengobati pankreatitis.

4. Menghilangkan Stres
Minyak kelapa sangat menenangkan dan karena itu membantu dalam menghilangkan stres. Menerapkannya pada kepala, diikuti oleh pijat lembut, membantu untuk menghilangkan kelelahan mental. Menurut penelitian minyak kelapa murni memberikan bantuan dari stres dan memiliki sifat antioksidan.

5. Diabetes
Minyak kelapa membantu dalam mengendalikan gula darah, dan meningkatkan sekresi insulin. Hal ini juga mempromosikan pemanfaatan yang efektif dari glukosa darah, sehingga mencegah dan mengobati diabetes.

6. Tulang
Seperti disebutkan sebelumnya, minyak kelapa meningkatkan kemampuan tubuh kita untuk menyerap mineral penting. Ini termasuk kalsium dan magnesium, yang diperlukan untuk perkembangan tulang. Dengan demikian, sangat berguna untuk wanita yang rentan terhadap osteoporosis setelah usia pertengahan.

7. Perawatan Gigi
Kalsium merupakan komponen penting dari gigi kita. Sejak minyak kelapa memfasilitasi penyerapan kalsium oleh tubuh, membantu dalam mengembangkan gigi yang kuat. Ini juga berhenti kerusakan gigi. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa minyak kelapa adalah bermanfaat dalam mengurangi pembentukan plak dan plak yang disebabkan radang gusi.

8. HIV Dan Kanker
Hal ini diyakini bahwa minyak kelapa memainkan peran penting dalam mengurangi kerentanan virus seseorang untuk HIV dan pasien kanker. Penelitian awal telah menunjukkan indikasi efek ini minyak kelapa untuk mengurangi viral load pasien HIV.

Minyak kelapa sering digunakan oleh atlet, binaragawan dan oleh orang-orang yang sedang berdiet. Alasan di balik makhluk ini yang mengandung kalori kurang dari minyak lainnya, kandungan lemak yang mudah diubah menjadi energi, dan tidak menyebabkan penumpukan lemak di jantung dan arteri. Minyak kelapa membantu meningkatkan energi dan daya tahan, dan umumnya meningkatkan kinerja atlet.

9. Penyakit Alzheimer
Penelitian yang dilakukan oleh Dr Newport menyatakan bahwa minyak ini berguna dalam mengobati penyakit Alzheimer. Terlepas dari ini tidak ada bukti ilmiah atau pengetahuan tradisional minyak kelapa yang digunakan untuk mengobati Alzheimer. Bahkan, tidak tradisional berpikir bahwa minyak membantu dalam meningkatkan fungsi otak dalam bentuk apapun.

10. Berguna Sebagai Pelarut
Minyak pembawa adalah mereka minyak, bekerja dengan mudah menembus atau menyerap ke dalam kulit dan dengan demikian memfasilitasi rembesan atau penyerapan minyak lain (seperti minyak esensial) dan ekstrak herbal melalui kulit ketika dicampur ke dalamnya.

Hal ini mudah diserap melalui pori-pori kulit dan dengan demikian digunakan sebagai carrier oil. Selain itu, menjadi salah satu minyak yang paling stabil, tidak pergi tengik, juga tidak membiarkan minyak lainnya, ekstrak herbal, atau obat-obatan merusak dalamnya. Ini tidak mengubah sifat-sifat minyak dan rempah-rempah yang dicampur di dalamnya.

Hal ini juga melindungi tumbuhan dan minyak dari interaksi mikroba atau jamur. Minyak kelapa mahal di beberapa negara; Namun, di negara-negara tropis biaya cukup rendah untuk membuatnya terjangkau minyak pembawa.

Jenis Dan Cara Membeli Minyak Kelapa

Ada  6 jenis minyak kelapa : murni, halus, perawan, organik, difraksinasi dan extra virgin (ini yang paling diperdebatkan bentuk karena tidak ada standar pada keperawanan dan tidak jelas untuk apa yang memenuhi syarat minyak extra virgin).

Bila Anda ingin membeli minyak kelapa, pertama-tama, Anda perlu memutuskan mengapa Anda membutuhkannya dan di mana Anda akan menggunakannya. Pilihan Anda harus didasarkan pada kebutuhan Anda, seperti apakah Anda ingin untuk tujuan dimakan atau sebagai carrier oil untuk digunakan dalam aromaterapi, untuk memijat, untuk menurunkan berat badan, atau untuk tujuan pengobatan. Di bawah ini adalah daftar tujuan tersebut dan jenis minyak kelapa untuk membeli.
Tujuan ----- disukai Jenis Membeli
Memasak ------ Halus
berat badan ---- Virgin
Sebagai l Pembawa Oi --- Virgin, fraksinasi
Kesehatan yang baik ---- Virgin, Organik
Memijat ----- Murni, Halus
Rambut ------- Murni, Halus
menggunakan obat --- Virgin, Virgin Organik
Selain itu, sebelum Anda membeli minyak kelapa, Anda harus ingat bahwa untuk keperluan dimakan dan terapi, minyak sulingan adalah yang terbaik karena higienis dan bersih. Minyak mentah baik untuk aplikasi eksternal seperti perawatan rambut dan perawatan kulit.

Cara Menggunakan Dan Menyimpan Minyak Kelapa

Tidak seperti kebanyakan minyak lainnya, minyak kelapa memiliki titik leleh tinggi - sekitar 24 sampai 25 derajat Celsius atau 76-78 Fahrenheit. Oleh karena itu padat pada suhu kamar dan meleleh hanya ketika suhu naik jauh. Hal ini sering dalam bentuk ini, dan jelas, tidak menyimpannya di kulkas Anda.

Jika Anda menggunakan minyak kelapa untuk tujuan topikal, terutama perawatan rambut, hanya meleleh minyak (jika itu adalah padat) dengan menjaga botol di bawah sinar matahari atau merendamnya dalam air hangat. Anda juga dapat mengambil beberapa minyak dan memasukkannya ke dalam mangkuk kecil dan panas mangkuk di atas api (jangan menggunakan microwave). Kemudian, mengambil minyak pada telapak tangan Anda dan menerapkannya ke rambut Anda. Jika Anda ingin menggunakannya untuk konsumsi internal, cukup mengganti mentega atau minyak sayur dengan minyak kelapa di resep Anda. Ingat, Anda tidak perlu sepenuhnya beralih ke minyak kelapa, karena Anda akan kehilangan manfaat lain dari minyak yang lebih tradisional dan produk susu.

Di negara-negara yang lebih dingin, minyak kelapa datang dalam baik, kontainer yang luas. Namun, jika Anda mendapatkannya di paket (tetra-pack atau kantong plastik), setelah membuka kemasan, pastikan untuk menjaga minyak dalam wadah dengan tutup ketat dan mulut yang luas sehingga Anda dapat sendok itu keluar dengan sendok jika membeku . Menjaga disegel atau mengantuk diperlukan karena ada pengagum lain dari minyak kelapa (semut, kecoa, serangga lain dan hewan pengerat hanya menyukainya!).

Saya tidak suka rasa minyak kelapa. Apa yang harus saya lakukan ?: Coba menggunakannya dalam berbagai resep yang berbeda. Namun, jika Anda mendapatkan mual setelah makan minyak kelapa, jangan memaksa diri untuk memakannya. Seperti yang terjadi dengan item makanan, tubuh Anda mungkin alergi terhadap minyak kelapa dan yang terbaik adalah tidak mengkonsumsinya.

Dimana Membeli Minyak Kelapa?
minyak kelapa murni dan halus dengan mudah tersedia di sebagian besar toko kelontong, terutama di negara-negara tropis. Untuk varietas lain, Anda mungkin perlu mencari di department store besar atau toko obat. Di negara-negara yang tidak menghasilkan minyak kelapa, seperti AS, Kanada, dan sebagian besar Eropa, Anda akan perlu untuk mengunjungi pedagang besar atau toko di daerah yang memiliki populasi lebih tinggi dari orang-orang dari India, Thailand, Sri Lanka, Filipina, dan pesisir Afrika. Jelas, Anda dapat memesan secara online juga dan dikirim ke mana pun Anda tinggal.

Pada Siapa Kita Membeli Minyak Kelapa?
Ketika Anda membeli minyak kelapa dalam kemasan, pergi untuk merek yang handal dan terkemuka. Membaca isi hati-hati dan memeriksa tanggal pembuatan (meskipun memiliki kehidupan rak panjang, segar masih lebih baik).

Berapa Harga Minyak Kelapa?
Harga minyak kelapa tergantung pada banyak faktor seperti ketersediaan (lebih murah di mana ia diproduksi dan lebih mahal di tempat lain, dan bahkan lebih mahal jika memesan melalui telepon, internet dll). harga juga dipengaruhi oleh permintaan, berbagai (satu halus biaya yang paling sedikit, diikuti oleh fraksinasi, perawan, yang organik dan minyak virgin coconut organik), merek, dan kuantitas (membeli dalam jumlah besar biaya sedikit kurang).

BerapaBanyak Untuk Membeli Minyak Kelapa?
Hanya membeli sebanyak yang Anda dapat mengkonsumsi dalam beberapa bulan, karena meskipun fakta bahwa minyak kelapa tidak pergi tengik untuk waktu yang lama, itu tidak bijaksana untuk menyimpannya tidak perlu. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan minyak kelapa segar.

Kandungan Minyak Kelapa

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kesehatan
Kandungan Minyak Kelapa
Lebih dari 90% dari minyak kelapa terdiri dari lemak jenuh (Jangan panik! Ini tidak seburuk kedengarannya, baca sampai akhir ulasan ini dan pendapat Anda mungkin berubah), bersama dengan jejak dari asam lemak tak jenuh sedikit, seperti asam lemak tak jenuh tunggal dan asam lemak tak jenuh ganda. virgin coconut oil tidak berbeda dari ini.

Asam lemak jenuh
Kebanyakan dari mereka adalah trigliserida rantai menengah, yang seharusnya untuk mengasimilasi baik dalam sistem tubuh.
  • Asam laurat adalah kontributor utama, yang mewakili lebih dari 40% dari total, diikuti oleh asam kaprat, asam kaprilat, asam miristat dan palmitat. Tubuh manusia mengubah asam laurat menjadi monolaurin. Asam laurat adalah membantu dalam menangani virus dan penyakit.
  • asam kaprat bereaksi dengan enzim tertentu yang dikeluarkan oleh bakteri lainnya, yang kemudian mengubahnya menjadi agen antimikroba yang kuat, monocaprin.
  • asam kaprilat, asam kaproat dan asam miristat kaya sifat antimikroba dan antijamur

Asam lemak tak jenuh
lemak tak jenuh ganda acids- asam linoleat, tak jenuh tunggal lemak acids- Asam oleat.

Poly-fenol
kelapa mengandung asam Galia, yang juga dikenal sebagai asam fenolat. polifenol ini bertanggung jawab untuk aroma dan rasa minyak kelapa dan Virgin Coconut Oil kaya akan polifenol ini.

Turunan dari asam lemak
betain, ethanolamide, etoksilat, ester lemak, polisorbat lemak, monogliserida dan ester poliol.

Turunan dari alkohol lemak
klorida Fatty, fatty alcohol sulfat dan alkohol lemak eter sulfat

Vitamin dan Mineral
Vitamin E, vitamin K dan mineral seperti besi.


Semoga artikel manfaat minyak kelapa untuk kesehatan ini akan menjadi bantuan untuk Anda. Punya saran? Komentar Anda dipersilahkan! Anda juga dapat berbagi informasi ini dengan teman-teman Anda. Terima kasih!

Saya hanya orang bodoh yang ingin menjadi lebih baik , pantang menyerah.

> Berkomentarlah Sesuai Topik
> Jangan Sungkan Bertanya Jika Ada Yang Ingin Di tanyakan
> Diharpakan Jangan Meninggalkan Link Aktive
> Semoga Artikel Di Atas Membantu

> Terimakasih " Salam Klinikrea.com "

Emoticon