Breaking News
Join This Site
12 Tanda Pasangan Yang Posesif, Apa Yang Harus Anda Lakukan?

12 Tanda Pasangan Yang Posesif, Apa Yang Harus Anda Lakukan?

12 Tanda Pasangan Yang Posesif, Apa Yang Harus Anda Lakukan? - Ketika menjalani suatu hubungan, tentu saja kita harus memiliki komitmen. Namun anda harus bisa membedakan pasangan yang posesif dan pasangan yang biasa saja. Hal ini banyak di alami pada sebuah hubungan. Sifat posesif dapat berpengaruh pada sebuah hubungan yaitu timbul perasaan tidak bahagia yang mendalam, kecemasan, kemarahan, dan penyalahgunaan, bahkan fisik atau emosional. 


12 Tanda Pasangan Yang Posesif, Apa Yang Harus Anda Lakukan?
Tanda Pasangan Yang Posesif



12 Tanda Memiliki Pasangan Posesif 

Apakah hubungan Anda baik-baik saja dan mendukung kesejahteraan Anda, atau tidak dan merusak kesehatan dan kebahagiaan? Meskipun bisa sulit untuk mengakui bahwa Anda memiliki pacar posesif, pacar atau pasangan. Hal itu harus anda pertimbangkan sendiri, setelah semua yang anda lakukan harus di atur dan anda harus mengikuti keputusan yang ia terapkan kepada anda. Sebaiknya anda memiliki keputusan sendiri untuk hidup anda kedepannya. 


1.Anda Harus Mengikuti Keinginan Mereka Sepanjang Waktu

Pada dasarnya, jika Anda tidak mematuhi, mematuhi, atau memenuhi apa yang pasangan Anda meminta kepada Anda, ada balasan untuk membayar dalam bentuk omelan, menuntut, mengancam, atau pemerasan emosional.

2.Mereka Ingin Tahu Ketika Anda pergi kenapa, dan dengan siapa

Setiap kali Anda ingin pergi keluar, bertemu dengan teman, anggota keluarga, atau bahkan melakukan belanja, pasangan anda selalu merasa curiga dan ingin tahu dimana tempat anda pergi dan siapa saja orang yang anda temui. Seringkali mereka akan mencegah jangka waktu anda keluar dan menjaga anda agar tetap di rumah, biasanya dengan cara mengancam atau manipulative.

3.Selalu memeriksa privasi anda

Pasangan Anda terus mengawasi setiap hal kecil yang Anda lakukan dan mengintai Anda. Ini mungkin termasuk masuk ke akun media sosial Anda dan memeriksa pesan pribadi Anda, membaca email atau pesan teks, memeriksa riwayat browser internet Anda, muncul tiba-tiba saat Anda keluar rumah, dan sebagainya.

4.Ingin selalu berusaha keras dekat dengan anda

Salah satu tanda utama dari pacar posesif, pacar atau pasangan adalah kecenderungan mereka untuk mengingatkan Anda bahwa "Anda adalah pusat dari dunia mereka" begitu banyak sehingga mereka tidak perlu teman-teman lain atau hubungan sosial karena mereka memiliki Anda. Meskipun hal ini tidak selalu merupakan tanda kurang mampu atau posesif, itu adalah ketika mereka menampilkan kemarahan atau kebencian terhadap teman-teman Anda yang lain, kolega atau anggota keluarga.

5. Mereka mencoba untuk menjauhkan anda dengan teman-teman anda

Semacam cemburu tampaknya keluar dari raut wajah pasangan anda, ketika mereka mencoba untuk menghalangi anda menghabiskan waktu dengan teman-teman anda, atau kolega. Mereka mungkin mengkritik, karakter-membedah, memunculkan isu-isu lama yang pernah Anda alami, atau bahkan mengarang kebohongan tentang orang-orang yang ingin menghabiskan waktu dengan anda, kadang-kadang bahkan mengubah Anda terhadap mereka yang Anda sayangi.

6. Mereka tidak menghormati batas pribadi anda

Dalam hubungan posesif, ruang pribadi jarang konsep yang dihargai. Jika Anda memiliki pacar posesif, pacar atau pasangan, kemungkinan mereka akan memaksakan diri terlalu banyak pada kebutuhan Anda untuk memiliki waktu, ruang dan benda-benda yang secara eksklusif "milik Anda."

7. Mereka sangat cemburu pada pria atau wanita lain

Jika Anda berbicara dengan seorang pria atau wanita, mereka ingin tahu mengapa. Jika Anda mendapatkan panggilan telepon dari orang lain, mereka ingin tahu mengapa. Jika Anda mendapatkan permintaan teman dari seseorang di tempat kerja, mereka ingin tahu mengapa. Jika Anda mendapatkan email dari-begitu-dan-begitu, mereka ingin tahu mengapa. Ini mungkin menjadi salah satu sasaran bersalah-tersandung, hukuman emosional, kemarahan, atau bahkan kekerasan pasangan anda.

8. Mereka menentukan yang anda gunakan

Akan keluar? Lebih baik pastikan bahwa Anda mendapatkan persetujuan dari pasangan Anda! Pacar posesif, pacar atau kekasih akan selalu terbuka menilai apa yang Anda kenakan untuk memastikan bahwa itu adalah "tepat" dan untuk standar mereka.

9.Terus menghubungi anda ketika anda keluar rumah

Untuk beberapa alasan, pasangan Anda tampaknya selalu "check up" pada Anda ketika Anda berada di luar, mengirimkan pesan lebih dari biasanya.

10.Mereka ingin terlibat dalam semua pengambilan keputusan anda

Setiap keputusan yang Anda buat - pasangan Anda ingin berada di sana. Periode. Sering kali Anda bahkan akan merasa tertekan untuk melakukan apa yang mereka ingin lakukan, bahkan jika keputusan tidak ada hubungannya dengan mereka.

11.Emosional atau psikologis manipulatif

Pacar posesif, pasangan memiliki cara mengurangi rasa percaya diri Anda. Mereka mungkin secara emosional kasar, Gaslight Anda dan membuat Anda merasa seolah-olah Anda tidak benar-benar tahu apa yang terbaik untuk Anda.

12.Alasannya itu semua karna cinta

Semua kecemburuan mereka, semua perilaku mereka "itu semua karna cinta." Pasangan yang memiliki sifat yang posesif, salah satunya iyalah mereka memiliki trauma di sakiti di waktu yang lampau sehingga iya terlalu takut akan kehilangan anda. 



CARA MENANGANI PENGENDALIAN SIFAT, PRILAKU

Posesif dan segala jenis mengendalikan perilaku dalam hubungan adalah tanda yang jelas tidak aman. Dan mana ketidakamanan ini berasal? Dari takut ditinggalkan, penolakan dan ketidakberdayaan. Jika pasangan Anda adalah posesif, sangat mungkin bahwa mereka memiliki kekurangan besar cinta diri dan kepercayaan diri, dan ini adalah karena dalam hati, mereka merasa bahwa mereka "harus Anda" untuk menjadi bahagia, aman, aman, dan sukses.

Berikut adalah bagaimana saran untuk menjalani hubungan dengan seseorang yang posesif:

Untuk membentuk kepercayaan diri dan harga diri yang mungkin telah hancur atau habis dalam hubungan Anda. Misalnya, mengeksplorasi diri ketegasan, bagaimana mencintai dan mengurus diri sendiri, dan jika Anda tenang oleh keadaan, belajar bagaimana untuk menemukan jati diri anda.


Sekian ulasan cara menghadapi pacar yang posesif.

Saya hanya orang bodoh yang ingin menjadi lebih baik , pantang menyerah.

> Berkomentarlah Sesuai Topik
> Jangan Sungkan Bertanya Jika Ada Yang Ingin Di tanyakan
> Diharpakan Jangan Meninggalkan Link Aktive
> Semoga Artikel Di Atas Membantu

> Terimakasih " Salam Klinikrea.com "

Emoticon