Breaking News
Join This Site
11 Manfaat Kesehatan Ceri

11 Manfaat Kesehatan Ceri

11 Manfaat Kesehatan Ceri - Ketika Anda makan ceri, tentu anda menikmati rasa yang nikmat. Di balik rasa nikmat pada ceri Mereka dikemas dengan antioksidan dan menawarkan banyak manfaat kesehatan, termasuk bantuan dengan insomnia, nyeri sendi dan lemak perut. Ketika anda mengalami penyakit tersebut ceri dapat memberikan pengobatan herbal tersendiri.

11 Manfaat Kesehatan Ceri
Manfaat Kesehatan Ceri


Berikut adalah 11 alasan yang baik untuk memulai makan ceri hari ini!

11 MANFAAT KESEHATAN CERI


1. Melindungi Terhadap Diabetes
ceri manis memiliki indeks rendah glikemik dari 22 - lebih rendah dari aprikot (57), anggur (46), buah persik (42), blueberry (40) atau plum (39). Hal ini membuat mereka camilan lebih baik daripada banyak buah-buahan lainnya, khususnya bagi penderita diabetes. baca juga : 7 Kebiasaan Buruk Yang Dapat Menyebabkan Diabetes

2. Meningkatkan Tidur Lebih Baik
Jika anda mengalami masalah pada tidur anda, ceri memberi solusinya ! Minum jus ceri 30 menit setelah bangun tidur dan 30 menit sebelum makan malam Anda. Dalam sebuah penelitian, peserta didorong asupan melatonin mereka dengan mengikuti rutinitas ini. Ceri adalah sumber yang baik dari melatonin, yang membantu kita mengatur siklus tidur kita. Ceri juga telah ditemukan untuk membantu dengan jet lag. baca juga : Dampak Yang Di Sebabkan Karna Begadang

3. Mengurangi Lemak Perut
Para peneliti menemukan bahwa kandungan pada ceri dapat mengurangi lemak pada perut, yang belum tentu anda dapatkan saat anda diet. Maka ceri baik di konsumsi pada seseorang yang ingin mengurangi lemak pada perut. 

4. Membantu Menghindari Alzheimer
Alzheimer bukan penyakit yang menular merupakan penyakit sindrom yang dapat membuat otak tampak mengerut atau mengecil. Ceri yang kaya antioksidan dapat membantu untuk mencegah masalah penyakit ini. 

5. Mengurangi Risiko Stroke
ceri memberikan manfaat kardiovaskular. Anthocyanin, yang merupakan pigmen yang memberikan ceri warna merah, dapat mengaktifkan PPAR yang mengatur gen yang terlibat dalam metabolisme lemak dan glukosa. Hal ini akan mengurangi resiko kolesterol tinggi, tekanan darah dan diabetes, menurut penelitian dari University of Health System Michigan.

6. Memperlambat Penuaan Kulit
Ceri memiliki tingkat antioksidan tertinggi dari buah apapun. Antioksidan membantu tubuh melawan radikal bebas yang membuat kita terlihat tua. Minum satu gelas jus ceri 2 hari sekali memperlambat proses penuaan, menurut ilmuwan dari Michigan State University. jus ceri juga direkomendasikan sebagai pengobatan alternatif untuk kondisi kulit lainnya.

7. Menurunkan Risiko Serangan Encok
Makan ceri menurunkan risiko serangan encok sebesar 35 persen dalam studi dengan 633 pasien yang encok, dilakukan oleh oleh Yuqing Zhang, profesor kedokteran dan kesehatan masyarakat di Boston University. pasien penderita encok yang mengkonsumsi ceri selama dua-hari memiliki risiko 35 persen lebih rendah dari serangan tersebut, dibandingkan dengan mereka yang tidak makan ceri. "Temuan kami menunjukkan bahwa mengkonsumsi buah ceri atau ekstrak ceri menurunkan risiko serangan encok, risiko ini terus menurun dengan meningkatnya konsumsi cherry, sampai tiga porsi lebih dari dua hari," kata Zhang.

8. Mengurangi Nyeri Otot
Secangkir setengah ceri merah atau satu cangkir jus ceri dapat mengurangi peradangan otot dan studi nyeri menyarankan. Sekelompok pelari maraton minum jus ceri dua kali sehari selama tujuh hari sebelum ras mereka. Kelompok yang minum jus ceri mengalami nyeri otot berkurang setelah balapan dibanding mereka yang minum minuman buah lain.

9. Membantu Mengatur Tekanan Darah
Ceri sangat tinggi kalium, yang membantu mengatur detak jantung dan tekanan darah dan mengurangi risiko hipertensi. pitosterol di ceri membantu mengurangi kadar kolesterol jahat.

10. Membantu Masalah Osteoarthritis
Rasa sakit dan ketidaknyamanan sendi bengkak berkurang ketika jus ceri dikonsumsi dua kali sehari selama tiga minggu, dalam studi dua puluh wanita usia 40 sampai 70 yang mengonsumsi ceri dapat terhindar dari masalah osteoarthritis inflamasi.

11. Membantu Mencegah Kanker Colon
Zat dalam buah ceri dapat mengurangi pembentukan bahan kimia karsinogenik yang berkembang dari charring hamburger. Peneliti menambahkan ceri ke tanah roti daging sapi. "Isi lemak dari roti cherry yang, seperti diharapkan, lebih rendah dibandingkan dengan roti kontrol, sedangkan kadar air yang lebih besar. Cherry jaringan tidak hanya akan memperlambat kerusakan oksidasi lipid daging, tetapi juga akan secara substansial mengurangi pembentukan amina aromatik heterosiklik, "melaporkan J. Ian Gray, PhD, Guru Besar Ilmu Pangan di Michigan State.


Sekarang Anda memiliki banyak alasan yang baik (11 tepatnya!) Untuk makan ceri, yang dapat menjaga kesehatan anda tentunya. Siapa sih yang tidak suka makan ceri selain nikmat juga sanggat bermanfaat.

Saya hanya orang bodoh yang ingin menjadi lebih baik , pantang menyerah.

> Berkomentarlah Sesuai Topik
> Jangan Sungkan Bertanya Jika Ada Yang Ingin Di tanyakan
> Diharpakan Jangan Meninggalkan Link Aktive
> Semoga Artikel Di Atas Membantu

> Terimakasih " Salam Klinikrea.com "

Emoticon