Breaking News
Join This Site
Benarkah Mencabut Bulu Hidung Dapat Menyebabkan Kematian

Benarkah Mencabut Bulu Hidung Dapat Menyebabkan Kematian

Benarkah Mencabut Bulu Hidung Dapat Menyebabkan Kematian - Apakah anda adalah salah satu orang yang sering mencabut bulu hidung? Jika iya, maka berhentilah karna hal yang di anggap sepele tersebut dapat mengakibatkan hal yang fatal sehingga menyebabkan kematian. Bulu hidung berfungsi untuk menyaring kotoran debu udara yang masuk langsung  dalam paru-paru. Tentunya peran tersebut sangatlah penting untuk kesehatan kita. dan anda harus lebih berhati-hati dengan masalah yang satu ini. 

Benarkah Mencabut Bulu Hidung Dapat Menyebabkan Kematian
Mencabut Bulu Hidung Dapat Menyebabkan Kematian

Alasan Mengapa Mencabut Bulu Hidung Dapat Menyebabkan Kematian?


Jika anda mencabut bulu hidung maka bakteri tersebut akan mudah masuk dalam hidung dan bercampurlah dengan shif minyak yang di hasilkan oleh kelenjar sumbersies tersebut sehingga dapat menyebabkan jerawat. Nah apabila terjadinya muncul jerawat hal itulah yang berbahaya. Mengapa jerawat di hidung berbahaya? Karna hal yang di takutkan akan terjadi furunkel yaitu jerawat yang besar yang tumbuh dalam hidung. Apabila anda mencabut bulu hidung akan mengakibatkan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti gangguan atau infeksi karna di sekitar bulu hidung yaitu terdapat pembuluh darah vena dan pembuluh darah arteri. Karna pembuluh darah kecil-kecil tersebut akan menyalur kedalam tubuh. 

Akibatnya infeksi yang terjadi dalam rongga folikel bulu hidung tersebut, atau jerawat yang berbentuk folikel ini bisa menyebar sampai ke seluruh wajah bahkan sampai ke dasar tengkorak kepala. Hal inilah yang kita takutkan apabila terjadi, maka anda harus berhati-hati. Karna yang anggap sederhana akan berbahaya dan sanggat serius. Apabila kuman tersebut masuk dalam pori-pori dapat menyebabkan penumpukan inframasi. Apabila tidak terdapat pada radang terbentuklah komedo, sehingga sering muncul dalam atas hidung. Tetapi jika tidak terjadi komedo dapat mengakibatkan infeksi di dalam, hal itulah yang bahaya karna bisa masuk ke dalam peredaran darah di otak. 

Daerah antara segitiga hidung, pipi, dahi, daerah yang rawan dan sangat berbahaya yang mengakibatkan infeksi sampai ke otak. Salah satu infeksi otak yaitu adalah infeksi pada selaput yang melapisi otak dan sumsum tulang belakang, atau yang biasa di sebut meningitis. 
Karna pembuluh darah yang terdapat di area hidung dan area bibir menyambungkan aliran darah hingga ke otak. Tentu tidak bisa kita bayangkan apabila bakteri tersebut bocor atau lari ke dalam otak, yang akan mengakibatkan infeksi. 

Gejala – gejala penyakit tersebut:


1 .sakit kepala
2. demam tinggi 
3. system mata atau penglihatan kabur
4. mual, muntah 
5. rasa kantuk yang sangat luar biasa 
Yang di sebabkan berkurangnya suplay oksigen, dan akan mudah mengantuk. 


Apakah sudah jelas penjelasan tersebut? Semoga dapat memberi informasi untuk anda, Sosuli terbaik selain di cabut yaitu di gunting. 

Saya hanya orang bodoh yang ingin menjadi lebih baik , pantang menyerah.

> Berkomentarlah Sesuai Topik
> Jangan Sungkan Bertanya Jika Ada Yang Ingin Di tanyakan
> Diharpakan Jangan Meninggalkan Link Aktive
> Semoga Artikel Di Atas Membantu

> Terimakasih " Salam Klinikrea.com "

Emoticon