Breaking News
Join This Site
Mengapa Kacang Penting Untuk Nutrisi Kesuburan

Mengapa Kacang Penting Untuk Nutrisi Kesuburan

Mengapa Kacang Penting Untuk Nutrisi Kesuburan - Kacang-kacangan dan biji-bijian adalah makanan bergizi dan lezat paling banyak di bumi. Mereka adalah bagian penting dari nutrisi kesuburan, nutrisi kehamilan dan sebagainya karena mereka memasok tubuh dengan serat, protein, mineral dan asam lemak esensial yang cukup.

Mengapa Kacang Penting Untuk Nutrisi Kesuburan
Kacang Penting Untuk Nutrisi Kesuburan


Apa yang mungkin tidak Anda ketahui tentang kacang dan biji, adalah bahwa mereka harus dikonsumsi dan disimpan dengan cara tertentu untuk melindungi kandungan nutrisinya dan kesehatan Anda. Semua kacang dan biji harus dikonsumsi dalam bentuk mentahnya, atau sedekat mungkin mentah, untuk memastikan semua nutrisi tetap utuh. Asam lemak esensial dan seng sangat sensitif terhadap panas dan bisa hancur saat dipanaskan. Sebelum saya sampai di sana, mari belajar tentang pemain kunci penting dalam profil nutrisi mereka. Ini adalah nutrisi yang berdampak pada kesuburan kesehatan.

Kacang dan Benih adalah Nutrisi Gizi Kesuburan!
Biji dan kacang-kacangan dikemas dengan nutrisi penting untuk kesuburan. Mereka secara harfiah adalah benih kehidupan untuk tanaman baru, jadi mereka dikemas dengan bahan utama untuk menghasilkan kehidupan. Empat yang terpenting adalah protein, asam lemak esensial omega-3, seng dan vitamin E.

Protein
Protein dibutuhkan untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Ini termasuk bayi yang sedang tumbuh di rahim ibunya. Asam amino yang membentuk protein adalah blok bangunan sel tubuh, termasuk bayi Anda. Protein juga merupakan sumber energi yang sangat baik.

Kacang-kacangan dan biji-bijian dengan kandungan protein tertinggi:
Kacang tanah (1 oz.) 6.7 g
Biji bunga matahari (1 oz.) 6 g
Biji rami (1 oz.) 6 g
Almond (1/4 cangkir) 6 g
Biji wijen (1 oz.) 5 g
Kenari (1 oz.) 4 g
Asam Lemak Esensial Omega-3

EFA omega-3 yang populer mendukung kesuburan sehat dengan membantu mengatur hormon, meningkatkan produksi lendir serviks, meningkatkan ovulasi dan memperbaiki kualitas rahim dengan meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi. Ini juga membantu mengatur respons inflamasi, sehingga membantu masalah kesuburan seperti endometriosis, PCOS, dan fibroid uterus. Omega-3 juga penting untuk produksi sperma yang tepat. Pada kehamilan, omega-3 EFA dapat membantu mendukung sistem saraf dan perkembangan otak yang tepat.

Kacang dan biji terbaik untuk omega 3 adalah:
Kenari - 1/4 cup = 2,270mg
Biji rami - 2 Tbs = 3,510mg
Biji rami - 3 Tbs = 3.000 mg
Benih Chia - 1Tbs = 2.300mg

Seng
Seng bekerja dengan lebih dari 300 enzim berbeda di dalam tubuh agar tetap berjalan lancar. Hal ini penting untuk kesuburan karena berperan penting dalam perkembangan ova dan sperma, keseimbangan hormonal, pencegahan cacat kromosom, dan pencegahan keguguran berulang.

Kacang dan biji terbaik untuk seng adalah:
Labu - 1/4 cup = 2,7mg
Sesame - 1/4 cup = 2.8mg

Vitamin E
Vitamin ini penting untuk kesuburan. Sebenarnya, nama kimia untuk bentuk vitamin yang paling aktif adalah alpha-tocopherol berasal dari tokos kerja yang berarti "keturunan," dan phero, yang berarti "menanggung". Jadi untuk melahirkan anak, Anda harus memiliki kadar vitamin E yang cukup. Vitamin E adalah antioksidan yang telah terbukti mendukung sel saraf, sel darah merah, hati dan sistem kekebalan tubuh.

Kacang dan biji terbaik untuk vitamin E adalah:
Biji Bunga Matahari - 1/4 cup = 18.10mg
Almond - 1/4 cup = 8.97mg

Catatan Penting Tentang Alergi dan Kehamilan 
Alergi pada kacang tanah sangat serius. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ketika seorang wanita hamil mengkonsumsi produk kacang tanah, janin mungkin terkena alergen kacang tanah. Ini berarti bayi yang sedang berkembang mungkin berisiko tinggi terkena alergi kacang di kemudian hari. Hal ini terutama menyangkut orang tua dengan alergi kacang. Disarankan agar ibu hamil dengan riwayat keluarga alergi kacang di kedua sisi keluarga bayi, sebaiknya hindari mengonsumsi produk kacang tanah selama kehamilan dan menyusui.

Cara Mendapatkan Hasil maksimal dari Kacang untuk Janin Anda: 
Makan kacang dan biji yang bersifat organik dan mentah 
Beli kacang yang masih ada di cangkangnya
Kocok bibit segar kecil seperti rami, chia, wijen untuk mendapatkan manfaat penuh. Benih yang begitu kecil tubuh tidak mencerna mereka, biasanya mereka melewati saluran pencernaan.
Kacang kacang mentah, ini akan membantu tubuh Anda untuk mencerna mereka
Buat kacang dan susu biji Anda sendiri
Membeli kacang & bibit yang telah disimpan di bagian toko berpendingin, ini adalah praktik umum di banyak toko makanan kesehatan
Simpan dalam wadah gelas kedap udara di lemari es atau freezer (jangka panjang)

Apa yang harus dihindari
Hindari kacang dan biji panggang, terutama yang dipanggang dengan minyak. Kacang yang dipanggang dalam minyak mungkin mengandung radikal bebas tinggi, yang merusak kesehatan seluler. Kering panggang lebih baik, tapi mentah atau tumbuh paling baik.
Hindari kacang asin dan biji, kecuali jika Anda memberi sedikit garam sedikit sebelum makan. Garam untuk direndam dalam air garam tidak apa-apa.
Cobalah untuk menghindari pembelian kacang dan biji yang sudah tersimpan di rak. Minyak menjadi tengik cukup cepat.
Hindari kacang panggang dan biji dan mentega yang di produksi
Kacang dan biji non-organik
Apa yang harus dilakukan Tentang Gangguan Pencernaan Karena Kacang Mentah
Beberapa orang, termasuk saya peka terhadap kacang mentah. Mereka dapat menyebabkan gangguan pencernaan pada beberapa orang karena mengandung enzim penghambat. Sistem pencernaan mengandung enzim pencernaan, namun penghambat enzim ini dapat mencegah enzim pencernaan tubuh mencerna kacang secara menyeluruh.


Jadi apa yang bisa dilakukan? Memercikkan atau merendamnya ke dalam air asin selama beberapa jam dan kemudian mengeringkannya dengan benar dalam oven hangat atau tidak panas atau dehidrasi makanan menghancurkan penghambat enzim, sekaligus membuka potensi nutrisi.

Menumbuhkan memastikan Anda mendapatkan kacang dan biji padat nutrisi. Kecambah adalah benih tanaman yang berkecambah. Kacang adalah biji. Kecambah bisa dibuat dari biji tanaman apapun yang dapat dimakan. Kecambah dikemas dengan nutrisi. Setiap kacang mentah atau biji, termasuk kacang bisa tumbuh dan sangat lezat.

Jika Anda tidak punya waktu untuk bertunas, rendam dan keringkan kacang mentah, sebagian besar toko makanan kesehatan menjual kacang mentega dan kacang kering yang sudah direndam dan kering.


Kacang dan biji sangat serbaguna! Untuk mengonsumsinya saat anda sedang hamil sebaiknya ketahuilah aturan konsumsinya, berbagilah tips kesehatan dengan kami dengan cara berkomentar di bawah ini semoga bermanfaat! 

Saya hanya orang bodoh yang ingin menjadi lebih baik , pantang menyerah.

> Berkomentarlah Sesuai Topik
> Jangan Sungkan Bertanya Jika Ada Yang Ingin Di tanyakan
> Diharpakan Jangan Meninggalkan Link Aktive
> Semoga Artikel Di Atas Membantu

> Terimakasih " Salam Klinikrea.com "

Emoticon