Breaking News
Join This Site
Anda Harus Ketahui 10 Makanan Penyebab Kangker

Anda Harus Ketahui 10 Makanan Penyebab Kangker

Anda Harus Ketahui 10 Makanan Penyebab Kangker - Seberapa banyak Anda meneliti tentang kanker yang di sebabkan oleh makanan? Tahukah Anda American Cancer Society sekarang melaporkan kemungkinan terkena kanker 1 banding 2 untuk pria, dan 1 dari 3 untuk wanita? Angka mengejutkan tersebut mengindikasikan adanya epidemi yang berkembang di masyarakat. tapi ini bukan saatnya untuk menyerah.

Tampaknya kita perlu melihat lebih dekat pada apa yang kita hadapi dari tubuh yang mungkin menjadi akar epidemi kanker. Kita sudah membahas bagaimana mengurangi risiko kanker payudara dengan melakukan pembersihan ketiak, tapi salah satu eksposur kanker terbesar adalah pada makanan yang kita makan. Makanan yang menyebabkan kanker cenderung terjadi dalam makanan sehari-hari Anda dan Anda bahkan tidak menyadarinya. Sebaiknya Anda melihat-lihat situs resmi untuk membeli makanan sehat 30-50% di bawah ritel dan belajar lebih banyak tentang apa yang harus dihindari. 

Di bawah ini Anda akan melihat 10 Makanan Penyebab Kanker yang harus dihindari seiring dengan grafik info yang bermanfaat:

1. Minyak terhidrogenasi

Minyak Terhidrogenasi


Minyak terhidrogenasi, seperti minyak sayur, mengandung lemak trans. Klinik Mayo mengatakan bahwa itu dianggap sebagai jenis lemak terburuk yang ada. Ini diketahui menyebabkan kanker, penyakit jantung, dan masalah sistem kekebalan tubuh. Sebenarnya, tidak ada jumlah lemak trans yang aman dalam makanan Anda, jadi hindari makanan penyebab kanker ini sama sekali. Bahkan FDA telah membuat keputusan awal untuk mengatakan bahwa lemak trans umumnya tidak dianggap aman, seperti yang diperkirakan sebelumnya. Anda bisa menghindari minyak terhidrogenasi , Dengan memilih kelapa, kelapa sawit, atau minyak zaitun. Mentega organik adalah pilihan yang lebih baik juga. baca juga : Manfaat Kesehatan Minyak kacang

2. kentang goreng 

kentang goreng


Kita tahu bahwa makanan ini tidak baik untuk kita, tapi tahukah Anda bahwa mereka dianggap sebagai makanan penyebab kanker? Bahan pokok makanan cepat saji ini digoreng dengan minyak sayur terhidrogenasi dan kemudian diasinkan. Kita sudah membahas bahaya minyak terhidrogenasi, tapi kandungan garamnya juga sangat penting. Ini meningkatkan risiko tekanan darah tinggi serta masalah kesehatan lainnya.

Selain itu, makanan yang dipanaskan di atas suhu tertentu memiliki kadar akrilamida yang tinggi. Menurut National Cancer Institute, akrilamida ditemukan pada asap rokok dan bahan bangunan industri, serta beberapa makanan. kentang goreng dan keripik kentang ditemukan memiliki tingkat kimiawi yang lebih tinggi, yang penelitiannya telah menunjukkan peningkatan risiko kanker. Kentang juga merupakan bagian dari "Dirty Dozen" Kelompok Kerja Lingkungan, yang berarti mereka memiliki beberapa residu pestisida terberat dari semua buah dan sayuran. baca juga : Manfaat Kentang Dan Fakta Gizi

3. Microwave Popcorn 

microaweve popcron


Di dalam popcorn, Ini mengandung PFOA (asam perfluorooctanoic) yang merupakan karsinogen. Dr. Andrew Weil mencatat secara langsung tentang popcorn microwave, menjelaskan mentega buatan mengandung bahan kimia berbahaya lain yang dapat merusak paru-paru saat dihirup. Untuk mengurangi risiko terpapar bahan kimia ini, tambahkan bumbu alami sesuai selera anda sebagai gantinya.

4. Daging olahan

Daging Olahan


hot dog, sosis, dan daging olahan lainnya telah terbukti menyebabkan kanker, meningkatkan risiko kanker pankreas hingga 67%, sebuah studi oleh University of Hawaii menyimpulkan. Statistik mengejutkan lainnya yang diikuti oleh Asosiasi Konsumen Organik mengungkapkan bahwa hot dog umumnya mengandung sodium nitrit, bahan penyebab kanker yang coba dicegah USDA sejak tahun 1970an. Resiko leukemia melonjak 700% mengejutkan dengan konsumsi hot dog. Carilah daging yang bebas dari nitrit untuk membantu mengurangi risiko Anda terkena kanker ini yang menyebabkan makanan.

5. Daging Merah

daging merah


Sebuah studi baru menegaskan keyakinan bahwa daging merah meningkatkan risiko kanker. Dalam sebuah artikel dari San Diego Union Tribune yang merinci penelitian ini, sebuah molekul gula, yang disebut Neu5Gc, menjadi bagian dari sel Anda sendiri saat dikonsumsi. Tubuh Anda kemudian menyerangnya, mengakibatkan radang dan risiko kanker yang lebih tinggi. Medscape mengungkapkan penelitian sebelumnya juga menunjukkan adanya peningkatan kanker payudara di kalangan wanita yang mengkonsumsi lebih banyak daging merah. Anda tidak perlu memotong daging merah seluruhnya.

Faktanya, kesehatan CNCA mengatakan hanya memilih daging sapi organik yang diberi rumput, yang mengandung asam linoleat terkonjugasi yang benar-benar dapat melawan kanker tertentu. Selain itu, simpanlah konsumsi daging merah semaksimal mungkin untuk mengurangi risiko kangker.

6. Salmon Tani

Salmon Tani


Jika Anda menghindari daging olahan dan daging merah, Anda mungkin mengonsumsi lebih banyak salmon. Nah, hindari versi peternakan ikan ini karena studi di University of Albany ternyata sering penuh dengan kanker yang menyebabkan kontaminan seperti pestisida, antibiotik, PCB, sehingga menurut kami salah satu kanker Menyebabkan makanan Memilih versi liar sebagai gantinya untuk mendapatkan manfaat dari asam lemak Omega-3 yang diberikan salmon, tanpa kontaminan.

7. Gula Halus / Soda

Gula Halus/soda


Gula halus adalah bahaya, karena transgenik pada gula bit yang dimodifikasi secara genetik, lalu dengan cepat melonjak kadar insulin. Kesehatan CNCA memperingatkan hal ini pada gilirannya, memberi makan sel kanker. Fruktosa, jenis gula yang ditemukan dalam soda, juga merupakan penyebab kanker yang serius. Ini mengandung warna karamel, yang dikenal sebagai karsinogen. Soda mengasamkan tubuh, yang pada gilirannya menyebabkan sel kanker berkembang biak. Lewati soda sama sekali membatasi asupan gula halus Anda.

baca juga : Efek Samping Dari Makanan Berlemak

8. Makanan "Diet"

Makanan Diet


Jika Anda melihat kata-kata buzz seperti "diet", "rendah lemak", "bebas lemak", atau "bebas gula" maka barang-barang yang hilang tersebut kemungkinan akan diganti dengan bahan kimia. Makanan diet sarat dengan pemanis buatan, warna dan rasa buatan, dan banyak lagi. Salah satu pemanis buatan, Saccharin, bertekad menyebabkan kanker pada laboratorium, seperti yang ditunjukkan oleh National Cancer Institute. Sedangkan pewarna dan pewarna makanan, "Tiga pewarna yang paling banyak digunakan, Merah 40 kuning 5 dan kuning 6.

terkontaminasi dengan karsinogen yang diketahui. Pewarna lain, merah 3, telah diakui bertahun-tahun oleh Food and Drug Administration untuk menjadi karsinogen, namun masih dalam persediaan makanan. "Memilih versi regular dari makanan ini secukupnya adalah pilihan yang lebih baik daripada rekan-rekan diet, dan Akan membantu Anda menghindari kanker yang menyebabkan makanan.

9. Tepung putih halus

Tepung putih


Jejak bahan kimia tetap ada dalam makanan. Selain itu, tepung yang diolah juga memiliki kandungan karbohidrat tinggi yang mengganggu keseimbangan gula darah di dalam tubuh kita dan menyebabkan produksi insulin lebih tinggi dan dengan demikian memberi makan sel kanker. Hindari karbohidrat yang sangat olahan seperti roti putih, pasta putih, soda & jus buah pekat untuk menghindari reaksi ini di tubuh Anda.

10. GMO / Glyphosate 

GMO food


Dengan tidak ada pengujian yang dilakukan oleh FDA untuk memastikan keamanan, GMO (organisme hasil rekayasa genetika) telah berhasil masuk ke sebagian besar makanan. Makanan transgenik ini telah dimodifikasi untuk menahan dosis pestisida dosis tinggi yang disebut glifosat ATAU direkayasa untuk mengandung racun yang membunuh serangga. Tidak cukup penelitian independen yang telah dilakukan untuk membuktikan keselamatan atau bahaya, namun pengujian independen telah terbukti menyebabkan pertumbuhan tumor yang cepat pada laboratorium.

Saat ini GMO tidak perlu diungkapkan pada label makanan. Selain itu, Glyphosate, yang merupakan pestisida yang paling umum disemprotkan pada tanaman GM dan 200 tanaman lainnya, telah dikaitkan dengan Limfoma Non-Hodgkin, cacat lahir, ketidaknyamanan usus, antara lain. Satu-satunya cara untuk menghindari transgenik dan pestisida adalah dengan memilih makanan yang bersertifikat organik.
Berikut adalah makanan yang dapat menyebabkan kangker, maka priksalah kembali makanan anda dan cegahlah mulai sekarang, semoga bermanfaat! 

Saya hanya orang bodoh yang ingin menjadi lebih baik , pantang menyerah.

> Berkomentarlah Sesuai Topik
> Jangan Sungkan Bertanya Jika Ada Yang Ingin Di tanyakan
> Diharpakan Jangan Meninggalkan Link Aktive
> Semoga Artikel Di Atas Membantu

> Terimakasih " Salam Klinikrea.com "

Emoticon